Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Bertandang ke Turin, Alderweireld Absen Bela Spurs

A. Firdaus    •    12 Februari 2018 20:14 WIB
liga champions 2017--2018
Bertandang ke Turin, Alderweireld Absen Bela Spurs
Toby Alderweireld (Foto: AFP)

Turin: Tottenham Hotspur harus meninggalkan bek andalan mereka, Toby Alderweireld saat berkunjung ke markas Juventus, Allianz Stadium, Rabu 14 Februari mendatang.

Spurs datang ke markas Juve pada  leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi. Sebagai juara grup dan juga hasil rentetan positif belakangan ini, membuat pasukan Mauricio Pochettino dijagokan pada bentrokan ini.

Sayangnya, menurut lansiran dari Telegraph, Spurs batal membawa Alderweireld karena sang pemain mengalami cedera otot. Cedera tersebut didapatkannya ketika bermain ulang melawan Newport Country di ajang Piala FA.

Klik di sini: Gagal ke Final, Djanur Tetap Apresiasi Timnya

Nama pemain internasional Belgia itu juga tak dicantumkan ketika Spurs menjalani Derbi London Utara menghadapi Arsenal, akhir pekan lalu. Pochettino sengaja menepikannya, agar Alderweireld fokus menjalani proses pemulihan.

Di satu sisi, kabar tersebut kian melanjutkan spekulasi bahwa Alderweireld akan meninggalkan London. Di mana kontraknya akan berakhir pada 2019.

Manchester City dan Chelsea dikabarkan akan memantau situasi kontrak pemain berusia 28 tahun itu. Sebab ia dikabarkan bersedia untuk ditebus dengan nilai 25 juta poundsterling (Rp472 miliar) pada musim panas 2019, jika kesepakatan perpanjangan baru tak menemui kata sepakat.

Tim Putra Indonesia Juara Bulu Tangkis Beregu Asia 2018



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /