Jelang Real Madrid vs Legia Warszawa

Madrid Siap "Menyiksa" Legia Sejak Menit Awal

Alfa Mandalika    •    18 Oktober 2016 15:56 WIB
liga champions 2016--2017
Madrid Siap
Zinedine Zidane. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid akan melakoni matchday ketiga kontra Legia Warszawa pada penyisihan Grup F Liga Champions 2016 -- 2017 dini hari nanti. Entrenador Madrid, Zinedine Zidane janji bakal kerja keras demi mendapatkan poin.

Pada laga sebelumnya menghadapi Borussia Dortmund, Madrid bermain imbang 2-2. Oleh karena itu, Zidane tidak ingin menelan hasil yang sama. Permainan menyerang pun akan diperagakannya demi "menyiksa" sang tamu sepanjang pertandingan.

"Untuk pertandingan kontra (Legia) kami harus mempersiapkan kinerja yang baik. Kami akan fokus pada pekerjaan kami sendiri dan membuat mereka kesulitan sejak menit pertama sampai akhir," kata Zidane seperti dilansir situs UEFA, Selasa (18/10/2016).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


"Setiap gol yang dihasilkan merupakan buah dari kerja keras. Kami akan bekerja keras, seperti yang selalu kami lakukan. Setelah pertandingan melawan Betis selesai, kami sangat senang. Kami memiliki pemain oke yang tampil menawan dari menit awal pertandingan," sambungnya. 

Saat ini, Madrid bercokol di posisi kedua grup F. El Real hanya kalah selisih gol dengan pimpinan klasemen sementara Dortmund. (UEFA)

Video: Laga Liverpool vs Manchester United Berakhir Imbang tanpa Gol
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

25 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /