Juventus 2018--2019

Ronaldo Sebut MU tak Layak Menang

Gregorius Gelino    •    08 November 2018 15:28 WIB
liga championsjuventus
Ronaldo Sebut MU tak Layak Menang
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Miguel Medina)

Turin: Cristiano Ronaldo menilai Manchester United tidak layak menang atas Juventus pada dini hari tadi WIB. Mantan pemain United itu berdalih kalau Bianconeri mendominasi laga dan tak memberi banyak peluang untuk The Red Devils.

Kendati begitu, Ronaldo mengatakan bahwa Juve harus lebih efektif lagi dalam memanfaatkan peluang. Apalagi pada laga tadi malam, begitu banyak peluang emas yang didapatkan tuan rumah.

Baca juga: Kalahkan Juve, Level Permainan United Meningkat

"Kami mendominasi laga selama 90 menit, memiliki banyak peluang, bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat tiga atau empat kali. Tapi kami terlalu santai dan terhukum dengan gol telat mereka," tutur Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Manchester United tidak melakukan apa pun untuk menang. Anda tidak bisa mengatakan bahwa itu keberuntungan, karena Anda harus mencari keberuntungan Anda sendiri dan kali ini kami memberikannya kepada mereka," tukasnya.

Kekalahan yang diderita La Vecchia Signora tidak mengubah posisi mereka di klasemen Grup H. Pasukan Massimiliano Allegri masih memimpin di tabel klasemen dengan koleksi 9 poin dari empat laga. 

Video: Persiapan Timnas Garuda Jelang Piala AFF 2018

 


(FIR)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

10 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /