Pasa Final Liga Champions 2016--2017

Tiga Gelar Liga Champions yang Tak Terpikirkan Isco

Krisna Octavianus    •    04 Juni 2017 05:27 WIB
liga champions 2016--2017
Tiga Gelar Liga Champions yang Tak Terpikirkan Isco
Isco (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Cardiff: Bintang Real Madrid, Isco mengatakan memenangi mahkota Liga Champions ketiga dalam empat musim terakhir tak terpikirkan sebelumnya.  Hal ini membuat ia ingin bertahan di Madrid.

Anak asuhnya Zinedine Zidane mengalahkan 10 pemain Juventus dengan skor 4-1 pada final di Cardiff pada Minggu 4 Juni, menjadi tim pertama di era Liga Champions untuk mempertahankan trofi tersebut.

BACA: Bekap Juventus, Madrid Catat Sejarah di Liga Champions

AC Milan adalah yang terakhir melakukannya di kompetisi klub elit Eropa pada tahun 1990 dan Isco, yang kini memiliki tiga gelar Eropa pada usia 25 tahun, memuji kesuksesan Madrid yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Ini adalah Liga Champions ketiga dalam empat tahun terakhir untuk Madrid dan yang ketiga saya sebagai seorang profesional, saya tidak akan pernah mengimpikannya dalam hidup saya!" ujar Isco kepada Antena3.

"Ini menjadi lebih mudah berkat keluarga yang telah kita bentuk bersama. Jika saya tahu ini akan berakhir seperti ini, saya akan mendaftar untuk itu setiap musim," lanjutnya.

Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan masing-masing satu sumbangan gol dari Casemiro dan Marco Asensio membawa kemenangan bagi tim Zinedine Zidane atas Juventus. Ini menjadi gelar ke-12 mereka dalam kompetisi tersebut.

BACA: Fakta Menarik di Balik Gelar Back to Back Liga Champions Real Madrid

Isco telah menjadi subyek spekulasi transfer untuk sebagian besar musim ini dengan hanya tersisa satu tahun dalam kontraknya, tetapi setelah kemenangan tersebut ia mengulangi keinginannya untuk tetap tinggal di Madrid.

"Saya berharap untuk segera memperbaharui kontrak, tidak ada tempat yang lebih baik dari Madrid untuk bermain sepak bola," tambah Isco.

"Babak pertama jauh lebih sulit melawan tim yang buas di setiap area. Di babak kedua, kami telah melihat Madrid terbaik musim ini," pungkas mantan pemain Malaga itu.

 


(KRS)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /