Leg I Borussia Dortmund vs AS Monaco

Dua Gol Emosional Kylian Mbappe ke Gawang Dortmund

Krisna Octavianus    •    13 April 2017 08:51 WIB
liga champions 2016--2017
Dua Gol Emosional Kylian Mbappe ke Gawang Dortmund
Kylian Mbappe (Foto: Sascha Schuermann / AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe menyebut laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Borussia Dortmund sangat emosional. Menjadi salah satu karier ekstrem baginya.

Mbappe mencetak dua gol saat Monaco mengalahkan Dortmund 3-2. Akan tetapi, pertandingan ini dimainkan dengan latar belakang ledakan yang menimpa bus tim Die BOrussen yang menyebabkan penundaan pertandingan.

BACA: Dwi Gol Mbappe Warnai Kemenangan Monaco atas Dortmund

Baik sebelum dan setelah pertandingan, pelatih Dortmund Thomas Tuchel mengungkapkan kemarahan dipaksa untuk bermain kurang dari 24 jam setelah serangan itu. Sementara itu, Nuri Sahin secara emosional mengatakan bahwa ia benar-benar tak mampu untuk fokus untuk sepak bola pasca ledakan.

Mbappe menggambarkan bagaimana insiden itu membuat panik pemain Monaco ini karena mereka menunggu berita dari Signal Iduna Park.

"Kami telah menderita dengan apa yang telah terjadi. Kami mendengar ada ledakan, maka lebih banyak berita. Kami khawatir, kami takut yang terburuk," kata Mbappe L'Equipe.

"Saya mencoba menelepon Ousmane Dembele. Ia menjelaskan situasi kepada saya, saya mengatakan kepadanya saya dengan ia dan timnya, bahwa kami semua bersama-sama," lanjutnya.

"Saya tidak ingin hidup melalui itu dengan siapa pun lagi. Para pemain tersentuh oleh apa yang terjadi, sangat tersentuh. Kami semua bersama dengan Bartra. Kami tahu bahwa sulit baginya, seperti untuk semua pemain dari Dortmund," sambungnya.

BACA: Komentar Pertama Marc Bartra Usai Jadi Korban Ledakan Bom

"Hal ini tidak stabil tapi kami profesional, kami harus terbiasa dengan segala sesuatu, bahkan dalam kondisi yang paling ekstrem. Hari ini adalah ekstrem, dan kami mencoba untuk mendapatkan ke tingkat perempat final Liga Champions," ujar Mbappe.

 


(KRS)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

40 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /