Grup F Liga Champions 2017--2018

City Diminta Perbaiki Rekor Tandang di Liga Champions Musim Ini

Patrick Pinaria    •    14 September 2017 11:30 WIB
manchester city 2017--2018liga champions 2017--2018
City Diminta Perbaiki Rekor Tandang di Liga Champions Musim Ini
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/John Thys)

Metrotvnews.com, Rotterdam: Manchester City mengawali penyisihan grup F Liga Champions 2017--2018 dengan kemenangan. Tak tanggung-tanggung, The Citizens sukses meraih kemenangan 4-0 di kandang Feyenoord pada Kamis 14 September.

Pelatih City Josep "Pep" Guardiola mengaku bangga bisa meraih kemenangan atas wakil Belanda tersebut. Apalagi, Sky Blues meraih hasil positif itu dalam laga tandang.

"Musim lalu, kami tidak bisa memenangkan satu pertandingan tandang di Liga Champions. Kami berbicara mengenai itu," ujar Guardiola.

Baca: Siapapun Lawan di Semifinal, Timnas U-19 Tak Akan Gentar

"Jika kami ingin maju selangkah, kami harus menjadi tim yang bagus baik di kandang dan di tandang. Bahkan, setelah kami mencetak gol lebih awal, kami bisa terus menyerang. Kami bermain dengan baik dan bertahan," tambahnya.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan. Tetap penting bagi kami untuk melihat Anda dapat bermain dengan mentalitas ini, membuat serangan balik, dan tidak kebobolan," tutur Guardiola.

City memang memiliki catatan buruk dalam melakoni laga tandang pada Liga Champions musim lalu. Mereka tidak mampu meraih kemenangan. Jika dirinci, tim besutan Guardiola itu menelan satu kekalahan dan dua kali imbang. (Soccerway)


Video: Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior

 


(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /