Real Madrid vs Borussia Dortmund

Madrid tak Pantas Difavoritkan Juara Liga Champions

Patrick Pinaria    •    07 Desember 2017 13:56 WIB
liga champions 2017--2018
Madrid tak Pantas Difavoritkan Juara Liga Champions
Peter Bosz (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Real Madrid tampil cukup impresif pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017--2018. Dari enam pertandingan yang dilakoni, Los Blancos berhasil meraih empat kemenangan. Sisanya, mereka baru menelan satu kekalahan serta satu kali imbang.

Borussia Dortmund menjadi korban Madrid sepanjang fase grup. Dari dua pertemuan di penyisihan grup, mereka selalu kalah dari El Real. Teranyar, mereka kalah dari Madrid dengan skor 2-3 pada matchday terakhir, Kamis 7 Desember.

Meski demikian, pelatih Dortmund Peter Bosz tidak yakin Madrid pantas menjadi favorit juara di Liga Champions musim ini jika cara bermain saat menghadapi timnya. Menurutnya, Los Blancos tidak terlihat superior pada laga tersebut.

Baca: Menerka Big Match 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

"Setelah pertandingan hari ini, saya tidak tahu apakah mungkin untuk mengatakan Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Saat menghadapi kami, mereka tidak terlalu kuat," ujar Bosz.

"Meskipun, mereka mengistirahatkan banyak pemain saat menghadapi kami atau dianggap menjadi salah satu favorit," tambahnya.

Dortmund dipastikan gagal lolos ke babak 16-besar Liga Champions musim ini. Mereka harus terlempar di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi dua poin. Hasil ini pun membuat Die Borussen harus melanjutkan kiprahnya di babak 32-besar Liga Europa. (Goal)


Video: Tundukkan Indonesia, Kyrgyzstan Juara Aceh World Solidarity Cup

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /