Jelang Tottenham vs Juventus

Dembele Ingin Akhiri Musim dengan Trofi

Riyan Ferdianto    •    06 Maret 2018 15:07 WIB
liga champions 2017--2018
Dembele Ingin Akhiri Musim dengan Trofi
Mousa Dembele (AFP PHOTO / Miguel MEDINA)

London: Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele mengaku senang mendapat pujian Mauricio Pochettino. Pemain internasional Belgia ini bertekad akan membayar kepercayaan tersebut menyelesaikan musim dengan prestasi dan meraih trofi.

Pochettino memuji Dembele sebagai seorang jenius dan membandingkan kemampuannya dengan para pendahulu seperti Diego Maradona dan Ronaldinho, setelah penampilan apiknya saat menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 2-2 di 16 besar Liga Champions.

Menjelang leg kedua di Stadion Wembley pada Rabu, Dembele, yang terakhir kali memenangi gelar liga bersama klub Belanda AZ Alkmaar hampir 10 tahun silam, mengatakan ingin menyelesaikan kariernya dengan beberapa medali juara lagi.

Klik di sini: Data dan Fakta Jelang PSG vs Real Madrid

"Pochetino banyak berbicara dengan saya dan memberikan kepercayaan diri kepada saya. Ia menyebut hal-hal seperti yang saya lakukan pada masa lalu," kata Dembele.

"Tentu saja ia telah memberikan kepercayaan diri kepada saya dan itu adalah hal yang bagus, namun Anda selalu ingin memenangi sesuatu. Itu merupakan perasaan bagus. Semua orang suka diapresiasi. Itu adalah perasaan bagus, namun masih ada banyak hal untuk
dijalani."tambahnya. 

Spurs memiliki modal berharaga setelah menahan imbang Juventus di leg pertama. Hal tersebut membuat Tottenham berada di atas, karena memiliki keunggulan gol tandang. Hasil imbang saja, sudah bisa membuat tima asuhan Pochettino lolos ke babak selanjutnya.  (Reuters)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(RIZ)