Real Madrid vs Juventus

Buffon Sebut Wasit Michael Oliver Binatang

Rendy Renuki H    •    12 April 2018 07:27 WIB
liga champions 2017--2018
Buffon Sebut Wasit Michael Oliver Binatang
Gianluigi Buffon saat dikartu merah wasit Michael Oliver (AFP PHOTO / CURTO DE LA TORRE)

Madrid: Gianlugi Buffon tak bisa menyembunyikan amarahnya kepada wasit Michael Oliver pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017--2018, Kamis 12 April. Kiper Juventus tersebut menyebut Oliver seperti binatang setelah memberikan penalti pada laga yang berkesudahan 3-1 bagi Juventus di Santiago Bernabeu.

Juventus sedang dalam misi comeback usai unggul 3-0 sejak menit ke-60 lewat brace Mario Mandzukic dan gol Blase Matuidi. Namun, keunggulan telak hingga waktu laga di normal hampir habis itu digagalkan Oliver yang memberikan mimpi buruk bagi Si Nyonya Tua.

Wasit asal Inggris itu memberikan penalti di menit ke-90 usai Mehdi Benatia dianggap melanggar Lucas Vazquez yang langsung diprotes keras para penggawa Juventus. Termasuk Buffon yang harus diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu merah usai protesnya yang dianggap berlebihan.

Klik: Dramatis, Penalti Ronaldo Loloskan Madrid ke Semifinal


"Anda seperti binatang karena telah melakukan hal seperti itu. Anda tak punya hati, melainkan ada di tempat sampah," kata Buffon kepada Mediaset Premium.

"Manusia tidak akan menghancurkan mimpi seperti itu di akhir laga pada situasi yang meragukan. Jika Anda tak bisa memiliki hati, duduk saja di tribun bersama istri dan anak-anak Anda sambil meminum soda dan makan keripik," sambung kiper 40 tahun itu.

Kemenangan 3-1 di Bernabeu seolah tak ada artinya bagi Juventus. Mereka tetap tersingkir dari babak perempat final usai kalah agregat 3-4 oleh Real Madrid yang menang 3-0 di pertemuan pertama pekan lalu. (Football-Italia)

 


(REN)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 day Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /