Jelang AS Roma vs Viktoria Plzen

Menangi Derby bukan Jaminan Bagi AS Roma

Gregorius Gelino    •    02 Oktober 2018 19:17 WIB
liga champions
Menangi Derby bukan Jaminan Bagi AS Roma
Allenatore AS Roma, Eusebio Di Francesco (AFP/Andreas Solaro)

Roma: Allenatore AS Roma Eusebio Di Francesco mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap rendah hati. Sebelumnya, Roma menggasak Lazio dengan skor 3-1 sekaligus memastikan diri sebagai penguasa Roma hingga pertemuan selanjutnya.

Meski senang telah memenangkan derby, Di Francesco mengingatkan anak buahnya bahwa itu bukan jaminan untuk memenangkan laga kedua babak grup Liga Champions kontra Viktoria Plzen, Rabu 3 Oktober dini hari nanti. 

Baca juga: APPI: Komitmen Damai Suporter Diharapkan bukan Sekadar Simbolis

"Setelah derby, saya mengingatkan anak-anak untuk tetap berpijak di tanah. Kami harus terus bekerja keras dan mempertahankan level performa kami," tegas pelatih 49 tahun itu dikutip dari situs resmi klub.

"Memenangkan derby seperti memenangkan dua pertandingan, tapi kami harus tetap rendah hati. Kami harus terus konsisten dalam pendeketan mental dan performa kami. Kami harus mempertahankan itu," tandasnya.

Roma membutuhkan kemenangan untuk mengatrol posisi mereka di klasemen grup G Liga Champions. Pada pertandingan pertama mereka dibantai Real Madrid dengan skor 3-0 dan membuat mereka harus duduk di posisi buncit.

Video: Menpora Berusaha Penuhi Permintaan Keluarga Atlet Paralayang

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /