Ronaldo Ucapkan Salam Perpisahan kepada Real Madrid?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 Mei 2018 07:21 WIB
liga champions 2017--2018
Ronaldo Ucapkan Salam Perpisahan kepada Real Madrid?
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)

Kiev: Zinedine Zidane tidak ingin pesta juara Liga Champions dirusak dengan isu tak sedap. Ia menegaskan bakal berupaya kuat mempertahankan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Los Blancos berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada final Champions yang digelar pada Minggi 27 Mei 2018 dini hari WIB. Gareth Bale yang diisukan ingin pindah klub mencetak dua gol.

Ternyata, bukan hanya Bale saja yang digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Mega bintang El Real lainnya, Ronaldo, juga disebut-sebut akan hengkang.

Klik: Diwarnai Dua Blunder Karius, Real Madrid Juara Liga Champions

"Cristiano akan tetap bermain untuk Real Madrid, nanti kita sama-sama lihat. Sekarang dia bermain untuk kami, dan kami tidak bisa menggambarkan betapa ia telah banyak melakukan hal buat tim ini," kata Zidane pasca laga.

Semuanya bermula ketika CR7 seakan memberikan pernyataan bakal meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Kepada BT Sports, ia mengatakan "Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan mengetahui apa jawaban saya. Sekarang, kami akan menikmati kemenangan ini. Selama ini saya bahagia di Madrid".

"Masa depan seorang pemain (di sebuah klub) tidaklah sebegitu penting. Yang penting adalah bagaimana ia mencetak sejarah," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Zidane pun bereaksi. Ia mengaku tidak memikirkan apa yang Ronaldo katakan usai pertandingan.

"Tidak, saya tidak memikirkan itu. Kami akan memikirkan saat ini, mengenai pertandingan ini, apa yang telah kami raih. Fokus di situ saja, lalu kita akan sama-sama lihat. Seperti saya bilang, Cristiano harus bertahan di sini," lanjut Zidane.

Video: Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga
 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /