Manchester City vs Borussia Moenchengladbach

Manchester City vs M'Gladbach Dijadwal Ulang pada Kamis Dini Hari

Krisna Octavianus    •    14 September 2016 06:47 WIB
liga champions 2016--2017
Manchester City vs M'Gladbach Dijadwal Ulang pada Kamis Dini Hari
Kondisi lapangan di Stadion Etihad selepas hujan deras (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Laga Liga Champions Grup C antara Manchester City vs Borussia Moenchengladbach yang seharusnya digelar pada Rabu 14 September dini hari WIB harus ditunda karena cuaca buruk. Rencananya, City vs Gladbach akan dijadwal ulang pada Kamis 15 September dini hari WIB.

Cuacu buruk, yakni hujan deras yang mengguyur kota Manchester sepanjang malam membuat lapangan Stadion Etihad tergenang dan memaksa pertandingan ditunda. Hujan deras disertai angin kencang membuat pihak terkait tak mau mengambil risiko dengan melangsungkan pertandingan.

Pejabat UEFA mengadakan pertemuan setelah memutuskan untuk membatalkan pertandingan dini hari tadi untuk menentukan kapan pertandingan dilangsungkan. Kemudian, diputuskan bahwa pertandingan akan berlangsung pada Kamis 15 September dini hari WIB mengikuti jadwal Grup E-H.

(BACA: City vs Gladbach Terganggu Hujan Deras, Pertandingan Resmi Ditunda)

Gladbach sebenarnya meminta agar pertandingan dihelat satu jam lebih cepat dari jawal yang sudah disepakati. Pasalnya, mereka akan melawan Werder Bremen pada akhir pekan. 

Namun, City tidak mampu untuk memfasilitasi permintaan mereka karena kurangnya pelayan dan staf yang tersedia di waktu itu.

Sementara itu, pertandingan di Grup C lainnya yang mempertemukan Barcelona vs Glasgow Celtic sudah dilangsungkan. La Blaugrana menang telak 7-0 atas Celtic. (UEFA)

 


(KRS)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

15 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /