Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2016--2017

Bangganya Zidane Bisa Bereuni dengan Ancelotti

Patrick Pinaria    •    17 Maret 2017 22:49 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Bangganya Zidane Bisa Bereuni dengan Ancelotti
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Madrid: Undian perempat final Liga Champions yang digelar pada Jumat 17 Maret telah menghasilkan beberapa duel besar. Salah satunya adalah laga antara Bayern Muenchen kontra Real Madrid.

Hasil undian ini tentu terasa istimewa bagi pelatih kedua tim, yakni Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Bukan apa-apa. Kedua pelatih tersebut pernah bekerja sama dalam kepelatihan di Madrid pada musim 2013--2014.

Pada musim itu, Ancelotti merupakan pelatih utama Madrid. Sedangkan Zidane menjabat sebagai asisten pelatih Ancelotti di Los Blancos.

Baca: Eks Madrid Ini Kecewa Melihat Hasil Undian Perempat Final Liga Champions


Hebatnya, kerja sama keduanya mampu menghasilkan sejumlah prestasi untuk Madrid. Saat itu, mereka sukses membawa El Real meraih gelar Liga Champions dan Copa Del Rey.

Namun, cerita manis keduanya sudah berakhir. Kedua pelatih tersebut kini akan menjadi lawan karena mereka harus membela timnya masing-masing, Madrid dan Muenchen di babak perempat final Liga Champions musim 2016--2017.

"Ya memang benar, menjadi lawan Ancelotti akan menjadi hal istimewa. Saya sudah banyak belajar darinya. Ia pelatih yang melakukan hal-hal yang besar di klub dan ia juga pelatih yang hebat," ujar Zidane.

Baca: Reaksi Carlo Ancelotti usai Muenchen Ditakdirkan Bersua Madrid


"Saya sangat beruntung bisa mengenal dekat dengannya. Saya senang kami kembali akan bertemu meski menjadi lawan satu sama lain. Oleh karena itu, ini akan menjadi pertandingan besar," tambahnya.

"Ini sudah menjadi bagian hidup saya. Ketika saya menjadi seorang pemain, saya akan senang bisa bermain dalam laga ini. Ada banyak rasa hormat antara kedua pelatih. Kami sangat senang bisa mendapat lawan besar seperti Muenchen," tutur Zidane.

Madrid dijadwalkan akan bertandang ke markas Muenchen, Stadion Allianz Arena pada leg pertama, 13 April. Kemudian, Los Blancos baru akan bertanding di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua pada 19 April. (Soccerway)


Video: Highlight Liga Europa: AS Roma Tersingkir, MU Lolos ke Perempat Final

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /