Fase Grup E-H Liga Champions 2016--2017

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

A. Firdaus    •    22 November 2016 09:13 WIB
liga champions 2016--2017
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
Bola resmi Liga Champions 2016--2017 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fase penyisihan grup Liga Champions 2016--2017 telah memasuki matchday kelima. Ada 12 klub yang masih berpeluang lolos ke fase gugur untuk menyusul lima tim di antaranya Arsenal, Paris Saint Germain, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund yang telah lolos lebih dulu.

Untuk delapan pertandingan yang akan digelar dini hari nanti mulai dari grup E hingga H. Di mana salah satunya adalah partai Real Madrid yang akan meladeni tuan tumah Sporting. Madrid menjadi satu dari 12 klub yang masih berjuang untuk memperebutkan tiket knock out. Sebagai juara bertahan, mereka tak ingin lebih lama menanti kepastian masa depan di Liga Champions.

Klik di sini: Zidane Takkan Incar Hasil Imbang saat Hadapi Lisbon


Upaya optimistis pun diusung pasukan Zinedine Zidane saat menyambangi markas Sporting, meskipun tuan rumah juga memiliki ambisi yang sama dengan Madrid. Sebab pasukan Jorge Jesus yang berada di posisi ketiga grup F masih punya peluang memaksa Madrid gigit jari. Selain perjuangan Madrid di grup F, ada hal yang menarik di grup G. Di mana Leicester City berupaya untuk meneruskan dongeng mereka di kancah sepak bola Eropa. Cukup hasil imbang melawan Club Brugge di King Power Stadium, pasukan Claudio Ranieri akan memastikan untuk melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions. Dengan catatan Kopenhagen gagal menang atas Porto.

Selain itu, grup H juga belum menentukan klub mana yang memastikan lolos ke fase grup. Sementara ini ada tiga klub yang masih berjuang untuk memperebutkan tiket fase grup. Mereka adalah Sevilla (10 poin), Juventus (8), dan Olympique Lyon (4).

Klik di sini: Higuain Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Duel seru diprediksi akan terjadi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, antara Sevilla kontra Juventus. Pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, si Nyonya Tua mampu ditahan oleh Sevilla. Kini kemenangan bisa memastikan langkah kedua klub untuk bisa ke fase berikutnya.

Jadwal pertandingan Liga Champions Grup E hingga H, Rabu 23 November dini hari nanti:
00:00 WIB: CSKA Moskow vs Bayer Leverkusen (LIVE beIN Sports 1)
02:45 WIB: AS Monaco vs Tottenham Hotspur (LIVE beIN Sports 1)
02:45 WIB: Sporting vs Real Madrid (LIVE beIN Sports 2 & SCTV)
02:45 WIB: Borussia Dortmund vs Legia Warsawa
02:45 WIB: Kopenhagen vs Porto
02:45 WIB: Leicester vs Club Brugge (beIN Sports 3)
02:45 WIB: Dinamo Zagreb vs Olympique Lyon
02:45 WIB: Sevilla vs Juventus

Video Timnas Siap Tempur Lawan Filipina
 


(FIR)

Video /