Matchday 6 Liga Champions 2017--2018

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 07:31 WIB
liga champions 2017--2018
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
Trofi Liga Champions (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Jakarta: Liga Champions 2017--2018 telah memasuki matchday pamungkas di babak penyisihan grup. Fase pertama matchday keenam ini akan memainkan delapan pertandingan yang digelar, Rabu 6 Desember dini hari.

Dari Grup A, Manchester United yang sudah memastikan tiket 16-besar akan menantang CSKA Moskow pada laga pamungkas di Old Trafford. Atmosfer laga tersebut tentu akan berbeda bagi CSKA karena masih harus menentukan nasib lolos ke fase gugur.

CSKA harus mencuri kemenangan atau setidaknya menahan imbang tuan rumah. Sembari berharap Benfica mampu mengandaskan Basel yang memiliki poin sama dengan CSKA yakni sembilan di klasemen Grup A.

Partai panas akan tersaji di Grup B yang mempertemukan Bayern Meunchen dan Paris Saint-Germain. Namun, partai tersebut tampak hanya formalitas saja bagi keduanya karena telah memastikan lolos ke babak 16-besar.

Baca: Hasil Undian Putaran Ketiga Piala FA, Derby Merseyside Tersaji


Persaingan sengit justru masih terjadi di Grup C, di mana Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid dan AS Roma kontra Qarabag. The Blues bisa saja gagal menjadi pemuncak klasemen jika kalah oleh Los Rojiblancos di Stamford Bridge.

Pun begitu dengan nasib Roma yang belum aman di posisi kedua dengan delapan poin. Pasalnya, jika Giallorossi kalah dari Qarabag dan Atletico menang, maka Roma dipastikan gagal melaju ke babak 16-besar, karena poinnya disalip Atletico.

Dua laga terakhir matchday keenam dini hari nanti akan mempertemukan Barcelona kontra Sporting Lisbon dan Olympiakos melawan Juventus. Kemenangan kontra Sporting akan kian mengokohkan posisi puncak Barca di Grup D.

Sementara, Juventus pun membutuhkan kemenangan dari Olympiakos jika ingin mengamankan posisi runner-up. Pasalnya, Bianconeri hanya unggul satu poin saja dari Sporting (delapan dan tujuh poin) di posisi kedua dan ketiga.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini: 

02:45 WIB - Benfica vs Basel
02:45 WIB - Manchester United vs CSKA Moskow (SCTV/Bein Sports 1)
02:45 WIB - Bayern Muenchen vs PSG
02:45 WIB - Celtic vs Anderlecht
02:45 WIB - Chelsea vs Atletico Madrid (Bein Sports 3)
02:45 WIB - AS Roma vs Qarabag
02:45 WIB - Barcelona vs Sporting Lisbon (Bein Sports 2)
02:45 WIB - Olympiakos vs Juventus

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /