Liga Champions 2017--2018

Bobol Gawang Tottenham, Bale Mungkin Merayakannya

Krisna Octavianus    •    12 September 2017 19:44 WIB
liga champions 2017--2018
Bobol Gawang Tottenham, Bale Mungkin Merayakannya
Gareth Bale (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Winger Real Madrid, Gareth Bale telah mengakui bahwa dia tak menahan diri jika mencetak gol ke gawang mantan timnya, Tottenham Hotspur. Dia mengaku akan tetap merayakan gol jika membobol gawang Spurs.

Pemain berusia 28 tahun pindah dari Tottenham ke Madrid pada 2013 dengan status pemain termahal senilai 85 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Dia kemudian berhasil memenangi gelar Liga Champions tiga kali dalam empat tahun di klub tersebut.

BACA: Hindarkan Crystal Palace dari Degradasi, Hodgson akan Diganjar Bonus

Madrid dan Tottenham tergabung di Grup H ajang Liga Champions musim ini bersama Borussia Dortmund dan APOEL. Pertemuan Madrid vs Tottenham baru akan berlangsung pada Rabu 18 Oktober.

Ketika ditanya apakah dia akan menjaga emosinya jika mencetak gol ke gawang Spurs, pemain internasional Wales itu mengatakan kepada Daily Mail: "Saya mencetak gol melawan Spurs dalam pertandingan pramusim beberapa tahun yang lalu dan saya tidak benar-benar merayakannya."

"Saya kira itu tergantung pada bagaimana perasaan Anda pada hari itu. Jika itu adalah gol penentuan pada menit ke-91, dapatkah Anda mengendalikan diri? Itulah pertanyaannya," sambungnya.

BACA: Membandingkan Dybala dengan Messi Tidak Adil

Pertandingan pertama Madrid vs Tottenham dui Grup H Liga Champions akan berlangsung pada 18 Oktober di Santiago Bernabeu. Sedangkan, The Lilywhites akan berganti menjamu Los Blancos di Wembley pada 2 November.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /