Jelang Manchester United vs PSG

Tuchel: PSG Sanggup Kalahkan United di Old Trafford

Patrick Pinaria    •    18 Desember 2018 09:03 WIB
liga championsparis saint germain
Tuchel: PSG Sanggup Kalahkan United di Old Trafford
Thomas Tuchel (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Paris: Paris Saint-Germain punya catatan kurang baik saat bertandang ke markas tim-tim Inggris. Dari empat klub Inggris yang dihadapi, Les Parisiens sudah lima kali menelan kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan.

Teranyar, PSG harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Liverpool pada babak penyisihan grup, 19 September. Ketika itu, mereka kalah dengan skor 2-3.

Namun, catatan buruk itu tidak membuat mental pelatih PSG Thomas Tuchel ciut menghadapi salah satu klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Tim yang menjadi lawan PSG pada babak 16-besar.

Baca: Valverde Buta Kekuatan Lyon

"Kami punya kualitas menang di Stadion Old Trafford. Saya percaya diri dengan tim saya. Tetapi, ini adalah ujian hebat dan menjadi tantangan bagi kami," ujar Tuchel.

"Jika saya adalah penonton, saya akan menyakiskan laga ini di televisi. Babak 16-besar selalu sulit. Saya berpikir kami bukan favorit," lanjutnya.

Baca: De Bruyne Bangga Cara City Mengatasi Badai Cedera

Sesuai hasil undian pada Senin 17 Desember, PSG menghadapi United pada babak 16-besar. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di Liga Champions sepanjang sejarah.

United akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang digelar 13 Februari. Kemudian, Red Devils akan bertandang ke markas PSG pada leg kedua, 7 Maret. (Sportsmole)






Video: Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

 


(ASM)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /