Leg 1 Semifinal Liga Champions 2016--2017

Infografis: Fakta Menarik usai Juve Taklukkan AS Monaco

Achmad Firdaus    •    04 Mei 2017 18:51 WIB
juventus 2016--2017liga champions 2016--2017
Infografis: Fakta Menarik usai Juve Taklukkan AS Monaco
Ilustrasi: M.Rizal (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Juventus meraih modal besar pada leg pertama semifinal Liga Champions di kandang AS Monaco. Bianconeri menekuk tuan rumah dengan skor 2-0.

Gonzalo Higuain jadi aktor utama kemenangan Juve di laga ini. Penyerang asal Argentina itu memborong dua gol kemenangan Bianconeri yang sekaligus mengakhiri paceklik golnya di fase knock out Liga Champions.

Tak hanya Higuain, Dani Alves juga berperan penting dalam kemenangan ini. Pemain Brasil itu jadi arsitek di balik dua gol Higuain.
 

Baca: Dwigol Gonzalo Higuain buat AS Monaco tak Berdaya


Kemenangan ini semakin memperkokoh status Juve sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini. Juve yang baru kebobolan dua gol sukses mencatatkan clean sheet (tidak kebobolan) dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Champions.



Berkat kemenangan ini, Juve berpeluang besar mengulang pencapaian mereka di musim 2014--2015 dengan lolos ke babak final. Untuk merealisasikan itu, armada besutan Massimiliano Allegri hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih tidak lebih dari dua gol saat menjamu Monaco pada leg kedua di J Stadium, pekan depan.

Video: ?Gonzalo Higuain Permudah Langkah Juventus ke Final
 


(ACF)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

16 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /