Liga Champions 2017--2018

Jika Lolos Play-off, Liverpool akan Jadi Ancaman di Liga Champions

A. Firdaus    •    01 Agustus 2017 17:40 WIB
liga champions
Jika Lolos <i>Play-off</i>, Liverpool akan Jadi Ancaman di Liga Champions
Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti (Foto: @LFC)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti mewaspadai kekuatan Liverpool. Ia yakin kalau The Reds bisa menjadi ancaman untuk mereka di Liga Champions musim ini.

Liverpool yang finis keempat di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu, bakal menjalani play-off Liga Champions pada 15 atau 16 Agustus. Ancelotti menilai kalau pasukan Juergen Klopp itu bakal lolos ke fase grup.

Jika lolos, maka akan ada lima klub dari Inggris yang bermain di pentas tertinggi Benua Biru itu. Selain Liverpool dan tiga klub yang finis teratas (Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City), juga ada Manchester United yang lolos ke Liga Champions usai menjuarai Liga Europa.

Klik di sini: Isi Pernyataan Ronaldo dalam Sidang Penggelapan Pajak

"Liga Champions tahun ini akan lebih kompetitif karena ada beberapa tim Inggris yang sangat penting dalam kompetisi ini. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham, Liverpool. Saya pikir Juergen akan lolos play-off," ujar Ancelotti yang bersiap menghadapi Liverpool di ajang Audi Cup malam ini.

"Saya berharap Juergen bisa lolos kualifikasi Liga Champions bersama Liverpool. Dengan Liverpool berada di Liga Champions, itu akan jauh lebih kompetitif. Liga Champions pasti akan lebih menyulitkan untuk meraih juara," terangnya.

Liverpool akan mengetahui lawan mereka ketika undian play-off Liga Champions digelar pada Jumat 4 Agustus mendatang. Terakhir kali mereka tampil di Liga Champions pada musim 2014--2015.

Neymar Penuhi Undangan Sponsor di Tiongkok
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /