Real Madrid vs Bayern Muenchen

James: Jangan Salahkan Sven Ulreich atas Kegagalan Ini

Krisna Octavianus    •    02 Mei 2018 11:34 WIB
liga champions 2017--2018
James: Jangan Salahkan Sven Ulreich atas Kegagalan Ini
Sven Ulreich sedih meratapi blunder yang dia lakukan. (Foto: AFP/OSCAR DEL POZO)

Madrid: James Rodriguez mengatakan penjaga gawang Sven Ulreich tidak seharusnya disalahkan atas kegagalan Bayern Muenchen melaju ke final Liga Champions. 

Bayern bermain imbang dengan skor 2-2 di Santiago Bernabeu. Sempat unggul cepat pada menit ketiga lewat Josua Kimmich, Madrid membalas lewat dua gol Karim Benzema. Salah satu gol Benzema adalah karena blunder Ulreich yang gagal mengantisipasi backpass. 

Blundernya kemudian dimanfaatkan Benzema untuk membawa El Real unggul 2-1. Bayern sempat mencetak gol lagi lewat James Rodriguez pada menit ke-63. Skor 2-2 tidak bisa membawa The Bavarians melaju ke final. Meski melakukan kesalahan, Ulriech dibela oleh James.

"Anda tidak perlu menyalahkan kiper, ia telah banyak melakukan penyelamatan. Kami telah membuat kesalahan mahal di leg pertama dan juga di sini," kata James melalui AS.

"Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, kali ini tidak terjadi. Jika Madrid melakukannya karena mereka melakukan hal-hal baik. Kami harus tenang dan berpikir tentang final Piala Jerman," lanjutnya.

Bayern sebenarnya mengontrol pertandingan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, mereka kurang klinis di depan gawang Madrid.

FC Hollywood sebanrnya mampu melepas 20 tembakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Kegagalan mereka mencetak gol tambahan juga karena kegemilangan Keylor Navas di bawah mistar gawang Los Merengues. (FFT)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /