Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

Patrick Pinaria    •    12 Desember 2017 15:33 WIB
liga champions 2017--2018
Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Fernando Llorente (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente. Sebab, striker asal Spanyol tersebut akan bereuni dengan mantan klubnya Juventus.

Sesuai dengan hasil undian, Senin 11 Desember, Spurs ditakdirkan bersua Juventus. Leg pertama akan digelar di markas Juventus pada 14 Februari, sedangkan leg kedua di markas Spurs pada 8 Maret.

"Saya sangat gembira dengan hasil imbang ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangkan lima gelar. Saya menginginkan untuk bertemu dengan tim ini," ujar Llorente.

Baca: Perayaan Bhayangkara FC usai Juara Liga 1 Indonesia

"Saya memiliki kenangan indah dan saya sangat menikmati waktu saya di klub. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman di sana. Ini akan menjadi pertandingan menakjubkan. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus," sambungnya.

Llorente memang pernah bergabung dengan Juventus selama tiga musim. Tepatnya pada 2013 hingga 2016. Selama itu, ia sukses menyumbang 27 gol dari 92 penampilannya di seluruh kompetisi bersama La Vecchia Signora.

Selain itu, Llorente juga sukses membantu Juventus meraih enam gelar. Di antaranya adalah tiga gelar Liga Serie-A Italia, satu gelar Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia. (Football Italia)


Video: Lukaku Dihujat Fans MU Melalui Meme

 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /