Jelang Real Madrid vs PSG

Mbappe: Madrid Salah Satu Klub Terkuat di Liga Champions, tapi..

Riyan Ferdianto    •    19 Desember 2017 00:06 WIB
liga champions 2017--2018
Mbappe: Madrid Salah Satu Klub Terkuat di Liga Champions, tapi..
Kylian Mbappe (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Bintang muda Paris Saint Germain (PSG) coba memompa motivasi rekan-rekannya saat melakoni babak 16 besar Liga Champions 2017--2018. Seperti kita ketahui, PSG harus saling sikut dengan juara bertahan, Real Madrid.

Mbappe tidak memungkiri bahwa Madrid merupakan salah satu tim terkuat yang ada di kompetisi Liga Champions. Torehan gelar juara dalam dua musim beruntun menjadi bukti sahih betapa hebatnya Cristiano Ronaldo dan kolega.

Namun, torehan gemilang Madrid di atas ternyata tidak menciutkan nyali Mbappe. Penyerang yang baru diboyong dari AS Monaco ini justru makin termotivasi untuk bisa menunjukkan bahwa PSG juga memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan.
 

Baca: Kembalinya Bale Mengancam Posisi Isco


"Tentu saja kami bisa mengalahkan Real Madrid," kata Mbappe dilansir Football Espana.

"Jika Anda ingin menjuarai Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Madrid tidak diragukan lagi adalah salah satunya," tambahnya.
 

Baca juga: Manchester City Tertarik Boyong Benzema


PSG dan Madrid diketahui sudah enam kali bentrok di pentas Eropa. Hasilnya, cukup imbang di mana masing-masing tim sama-sama mengoleksi dua kemenangan.

PSG dijadwalkan bertandang ke markas Madrid pada leg pertama, 15 Februari 2018. Sementara leg penentuan akan dimainkan di kandang PSG pada 7 Maret 2018. (Football Espana)

Video: ?Kevin/Marcus Ganda Putra Terkaya di 2017



(ACF)

Video /