Arsenal vs PSG

Pelatih PSG Membidik Juara Grup A

Alfa Mandalika    •    24 November 2016 11:15 WIB
liga champions 2016--2017
Pelatih PSG Membidik Juara Grup A
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Paris Saint Germain (PSG) sukses menahan imbang Arsenal 2-2  pada matchday kelima Liga Champions 2016 -- 2017, Kamis 24 November dini hari WIB. Hasil itu membuat PSG berada di posisi kedua Grup A.

PSG sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Edinson Cavani. Lalu, Olivier Giroud menyamakan kedudukan. Gol kedua Arsenal tercipta setelah Marco Veratti melakukan gol bunuh diri. Menariknya, PSG juga mendapatkan keuntungan karena striker Arsenal Alex Iwobi melakukan gol bunuh diri karena mengubah arah bola sundulan Lucas Moura.

"Hari ini adalah tes yang sangat baik untuk melihat tekanan yang didapat oleh tim. Namun, kita harus menghargai usaha (Edinson) Cavani, (Blaise) Matuidi, dan Lucas (Moura)," kata pelatih PSG Unai Emery seperti disadur Soccerway, Kamis (24/11/2016).

Baca: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Hasil Imbang Arsenal kontra PSG


Unai menambahkan, ia tetap membidik posisi juara grup. Pasalnya, secara head to head, PSG unggul atas Arsenal. Kini, PSG tinggal mengalahkan Ludogorets pada matchday keenam 7 Desember.

"Keluar dari sini dan mendapatkan tempat pertama adalah hal yang penting. Tim pantas meraih hasil imbang dan pantas untuk menjadi yang pertama,"sambungnya.

Baca: Wenger Apresiasi Positif Hasil Imbang Arsenal
 

"Sangat menyenangkan menciptakan satu peluang dan mendapatkan hasil imbang 2-2. Itu adalah hasil yang tepat," tegas Unai. (Soccerway)

Video: Taklukan Malaysia, Vietnam Lolos Semifinal Piala AFF



(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

43 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /