Solskjaer Bicara Peluang MU di Liga Champions

Riyan Ferdianto    •    21 Desember 2018 11:12 WIB
liga champions
Solskjaer Bicara Peluang MU di Liga Champions
Ole Gunnar Solskjaer (AFP/SVEIN OVE EKORNESVAAG)

Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut skuatnya berpeluang melangkah jauh di Liga Champions meski harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain. 

Manchester: Semangat tinggi ditunjukan pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer jelang berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Ia menegaskan, United memiliki kesempatan fantastis kontra raksasa Ligue 1 tersebut.

United akan bertemu Paris Saint-Germain pada babak 16 besar ketika turnamen elite Eropa itu kembali bergulir pada Februari. United lolos ke fase grup sebagai runner-up Grup H di belakang Juventus. Sementara itu, PSG memuncaki Grup C yang berisikan Liverpool, Napoli dan Red Star Belgrade.

Baca:Manajemen MU Berharap Solskjaer Meyakinkan De Gea, Martial dan Pogba

"Saya menyaksikan undian itu pada Senin tanpa clue apa yang akan terjadi. PSG adalah kesempatan fantastis, di bawah sinar di Old Trafford,"kata Solskjaer. 

"Saya tidak sabar menunggunya. Namun kami harus membangun pondasi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami tidak sabar,” sambungnya.

Solskjaer sudah ditunggu sejumlah tugas berat di United. Salah satunya adalah memperbaiki posisi United di tabel klasemen Liga Primer Inggris. Terdekat, Solskjaer menjalani debut saat menyambangi markas Cardiff City 23 Desember.

Video: McMenemy Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia
 


(ASM)