Hazard dan Iniesta di Mata Conte

Alfa Mandalika    •    14 Maret 2018 17:08 WIB
barcelonachelsealiga champions 2017--2018
Hazard dan Iniesta di Mata Conte
Eden Hazard. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Barcelona: Antonio Conte tak mau membandingkan Eden Hazard dengan Andres Iniesta. Conte menyebut, Hazard harus mendapatkan banyak gelar terlebih dahulu.

Conte dan Chelsea bersiap untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Jelang bentrokan, Conte mengatakan Hazard dan Iniesta punya perbedaan.

“Hazard lebih dari sekadar angka 10 dan Iniesta adalah gelandang. Seorang gelandang yang berada di pusat karier Barcelona,” kata Conte seperti dikutip Soccerway, Rabu 14 Maret 2018.

“Kami berbicara tentang dua pemain yang berbeda. Iniesta banyak memenangkan gelar dalam kariernya. Hazard harus memulai meraih banyak trofi penting dalam kariernya,” sambung Conte.

Baca: Jadwal Pertandingan Top Eropa Dini Hari Nanti


Sejauh ini, Hazard sudah memenangkan dua gelar Liga Primer, Ligue 1, dan Liga Europa. Sedangkan Iniesta, dia memenangkan delapan gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, dan Piala Dunia bersama Timnas Spanyol. 

Jelang pertandingan nanti, Chelsea diwajibkan meraih kemenangan untuk lolos ke perempat final. The Blues masih punya kans karena tak terkalahkan selama 13 tahun terakhir di Camp Nou. (Soccerway)

Video: Persija Siap Tempur Lawan Song Lam Nghe An


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /