Kroos dan Modric Ikut ke Paris

M. Rizky Adhestian    •    05 Maret 2018 19:36 WIB
real madrid
Kroos dan Modric Ikut ke Paris
Skuat Real Madrid. (Foto: AFP/JACK GUEZ)

Madrid: Real Madrid telah mengonfirmasi untuk membawa Toni Kroos dan Luka Modric ke leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germains. Los Blancos telah merilis daftar pemainnya untuk laga tersebut lewat akun Twitter resminya.

Toni Kroos dan Luka Modric sempat diragukan tampil melawan PSG yang akan digelar di Parc des Princes pada Rabu 7 Maret dini hari mendatang. Duo pilar lapangan tengah Madrid itu juga absen kala timnya membantai Getafe 3-1 pada Minggu dini hari lalu.

Kroos dikabarkan masih bermasalah dengan cedera ligamen lututnya, sementara Modric dengan cedera hamstring-nya. Padahal, eks pemain Bayern Muenchen tersebut memegang peranan penting pada kemenangan 3-1 melawan PSG di leg pertama.

Klik: Bonucci: Astori akan Melanjutkan Sepak Bolanya di Sana

Akan tetapi, cuitan Madrid yang mengabarkan tentang para pemainnya untuk melawan Les Parisiens memperjelas bahwa Kroos dan Modric akan ikut membela timnya di Paris. Terdapat 24 pemain yang dibawa Zinedine Zidane untuk laga tersebut.
 


Laga akbar tersebut akan melanjutkan skor 3-1 untuk keunggulan Real Madrid di Santiago Bernabeu sebelumnya. Sementara itu, kartu as PSG, Neymar da Silva, dipastikan absen lantaran masih dalam pemulihan pasca-operasi.

Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia