AS Roma 2018--2019

Sambangi Madrid, Roma Siapkan Mental

Gregorius Gelino    •    17 September 2018 16:11 WIB
liga championsas romareal madrid
Sambangi Madrid, Roma Siapkan Mental
Eusebio Di Francesco (AFP/Alberto Pizzoli)

Roma: Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengisyaratkan dirinya tidak akan mengubah susunan timnya kala melawat ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa timnya akan fokus untuk memperbaiki mentalitas agar tidak melakukan kesalahan yang sama seperti ketika melawan Chievo Verona di mana timnya telah unggul 2-0 namun gagal mempertahankan keunggulan dan Chievo mampu menyamakan kedudukan dengan skor akhir 2-2.

Baca juga: Klasemen Pembalap Usai GP Singapura

"Kami harus fokus pada mentalitas kami. Kami perlu meningkatkan itu ketika kami bertahan karena tim menciptakan banyak peluang. Jika kami bermain seperti itu, kami setidaknya mampu mencetak empat atau lima gol untuk memastikan kemenangan tidak berakhir di bawah tekanan," ungkap Di Francesco kepada situs resmi klub.

"Kami tidak boleh melakukan itu di Madrid. Kami harus mempertahankan diri sebagai tim pertama dan terdepan, kemudian kami dapat bekerja untuk menghasilkan permainan menyerang yang sangat baik," tukasnya.

Giallorossi tergabung dalam grup G Liga Champions bersama Madrid, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen. Juara Serie A tahun 2001 itu akan melakoni laga perdana mereka pada Kamis (20/9) dini hari melawan Madrid.

Video : Kevin/Marcus Juara Jepang Terbuka 2018

 


(ACF)