Real Madrid vs Juventus

Terkait Insiden Penalti, Zidane Mengaku tak Melihatnya

A. Firdaus    •    12 April 2018 12:41 WIB
liga champions 2017--2018
Terkait Insiden Penalti, Zidane Mengaku tak Melihatnya
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan pelatih Juventus Massiimiliano Allegri (Foto: AFP)

Madrid: Pro kontra terkait keputusan wasit Michael Oliver memberikan penalti kepada Real Madrid terus ramai dibicarakan. Tak ayal pelatih El Real, Zinedine Zidane angkat bicara mengenai insiden tersebut.

Madrid yang tertinggal 0-3 dari Juventus hanya butuh satu gol untuk bisa mengamankan tiket semifinal. Bak gayung bersambut, mereka mendapatkan penalti usai pelanggaran yang terjadi di kotak terlarang tim tamu.

Lucas Vazquez yang menerima umpan dari Cristiano Ronaldo tersungkur lantaran mendapatkan senggolan dari Medhi Benatia. Sang wasit, Michael Oliver memberikan penalti karena itu dianggap sebuah pelanggaran.

Klik di sini: Sevilla Tersingkir dengan Membanggakan

"Itu penalti, mereka memberi tahu saya itu penalti. Sebab saya tidak melihatnya. Itu telah diberikan wasit dan kami tidak bisa mengubahnya, tapi saya pikir itu penalti," kata Zidane dilansir Soccerway.

Pemberian penalti tersebut sempat menunda jalannya pertandingan yang telah memasuki injury time. Sebab para pemain Juve memprotes keputusan wasit asal Inggris itu.

Beruntung, Ronaldo yang melakukan eksekusi penalti tak tertekan dengan situasi tersebut. Sehingga penyerang internasional Portugal itu menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid pun lolos dengan total agregat 4-3, meski skor akhir berkesudahan 1-3 untuk Juve.

"Cristiano Ronaldo sudah terbiasa dengan situasi ini. Dia tidak merasakan tekanan. Dia mencetak gol penalti dan kami mendapat kemenangan," terang Zidane.

Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United



(ASM)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /