Liga Champions 2018--2019

Lopetegui Sesali Kekalahan Real Madrid

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2018 09:54 WIB
liga championsreal madrid
Lopetegui Sesali Kekalahan Real Madrid
Julen Lopetegui. (Photo by Yuri KADOBNOV / AFP)

Moskow: Real Madrid menelan kekalahan 0-1 saat dijamu CSKA Moscow pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu 3 Oktober dini hari WIB. Hasil ini menambah catatan negatif Los Blancos pada awal musim 2018--2019. 

Madrid kemasukan gol dari pemain sayap Kroasia Nikola Vlasic ketika pertandingan baru berusia dua menit. Lahirnya gol tersebut tak lepas dari kesalahan Toni Kroos yang gagal memberikan operan dengan baik.

Klik: Pelatih Persija Minta LIB Segera Umumkan Jadwal Liga 1 Usai Pencabutan

Selepas kebobolan, Madrid sudah tampil agresif dan bahkan mampu mendominasi penguasaan bola hingga 75 persen. Namun sayangnya, gol tak kunjung tercipta meskipun CSKA kehilangan kipernya, Igor Akinfeev, karena kartu merah pada menit 90+6.

"Tentu saja, (mereka) bermain di kandang dan gol cepat membantu mereka, namun kami tidak mengambil peluang-peluang kami," kata Lopetegui seperti dikutip dari Reuters.

"Kami perlu membuat peluang untuk menciptakan gol, saya yakin cepat atau lambat kami akan mulai mengemas gol," tambah Lopetegui ketika ditanyai mengenai tumpulnya timnya di depan gawang belakangan ini.

Klik: Tiba di Tanah Air, Timnas U-16 Disambut Kemenpora

Kekalahan ini membuat Madrid tergusur dari posisi puncak klasemen Grup E yang kini diduduki oleh CSKA dengan koleksi empat poin. Madrid terpaksa berada di urutan dua karena unggul head to head dengan AS Roma.

Dengan begitu artinya, Madrid juga baru mampu menang dua kali dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sebelumnya, Los Blancos ditahan imbang Atletico Madrid dan kalah dari Sevilla pada lanjutan La Liga 2018--2019. (Reuters)




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /