Jelang Final Liga Champions

Irfan Bachdim: Saya Menjagokan Madrid, tapi Feeling Juventus Juara

Krisna Octavianus    •    17 Mei 2017 20:00 WIB
liga champions
Irfan Bachdim: Saya Menjagokan Madrid, tapi <i>Feeling</i> Juventus Juara
Irfan Bachdim (kanan) mengatakan Juventus berpeluang juara (Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker Bali United Irfan Bachdim memiliki analisis tersendiri soal siapa juara Liga Champions musim ini. Meski menjagokan Real Madrid untuk juara, namun kata hatinya menebak Juventus lah yang kampiun musim ini.

Dua kekuatan besar sepak bola Eropa itu akan saling bentrok di final Liga Champions pada Minggu 4 Juni dini hari WIB. Madrid dengan 11 gelarnya akan menjadi lawan cukup berat bagi Juventus yang mengincar gelar ketiga.

Bagi Juventus, mereka sudah puasa gelar Liga Champions selama 21 tahun. Sedangkan, Madrid berusaha menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar di era Liga Champions.

Baca juga: Real Madrid Makin Buas di Kandang Lawan

Siapa yang akan juara Liga Champions, Irfan Bachdim berkomentar. Ia mengaku adalah fans Madrid, karena El Real disebutnya lebih bermain bertahan. Akan tetapi, fisaratnya mengatakan La Vecchia Signora yang akan menjadi juara. Meskipun ia mengaku tak suka sepak bola Italia yang cenderung bertahan.

"Saya menjagokan Madrid, feeling saya sih Juventus. Tapi saya tetap memilih Real Madrid. Saya enggak suka sepak bola Italia karena main bertahan," ujar Irfan saat ditanya wartawan.

"Itu final, mungkin skornya hanya 2-1 atau 1-0, menang tipis. Mudah-mudahan untuk Madrid," lanjut Irfan berharap tim kesayangannya yang menang.

Baca juga: Zidane: Madrid Bukan Favorit di Final

Alih-alih membicarakan final Liga Champions yang lebih bergengsi, Irfan malah lebih semangat membicarakan final Liga Europa yang mempertemukan Ajax vs Manchester United pada 24 Mei. Sebagai orang yang lahir di Amsterdam dan pernah membela tim junior Ajax, Irfan menjagokan Ajax.

"Tanggal 24 Mei, final Liga Europa lebih penting karena Ajax Amsterdam. Ajax pasti menang. Banyak pemain muda mereka rata-rata umur 20-an. Ajax sangat bahaya, dan pemain belakang Manchester United kurang. Ini bisa dimanfaatkan. Ajax akan menang karena ada Justin Kluivert. Saya suka dia," pungkasnya.

Video: Chelsea Ukir 29 Kemenangan dalam Satu Musim
 


(RIZ)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /