Jelang Final Liga Champions

Baik Bale atau Isco, Allegri Siap Menghadapinya

Krisna Octavianus    •    03 Juni 2017 08:00 WIB
liga champions 2016--2017
Baik Bale atau Isco, Allegri Siap Menghadapinya
Gareth Bale (kiri) (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Cardiff: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak peduli apakah Gareth Bale atau Isco yang akan tampil di final Liga Champions. Ia mengaku akan tetap memberikan penjagaan ketat kepada baik Isco atau Bale.

Isco telah menikmati musim yang bagus untuk Madrid, sementara Bale telah berjuang dengan performa dan kebugaran. Akan tetapi, pemain internasional Wales ini diharapkan bisa main dalam pertandingan dini hari nanti di kota kelahirannya di Cardiff.

BACA: Allegri Sebut Juventus Sekarang Beda dengan Dua Tahun Lalu

Namun, Allegri menegaskan pihaknya siap menghadapi pemain manapun dan ada beberapa keuntungan untuk menghadapi berbagai pendekatan mereka.

"Kami telah berbicara dengan tim mengenai pilihan yang berbeda," kata pelatih Juve pada sebuah konferensi pers sebelum pertandingan.

"Jika Bale bermain, ia sangat cepat, ia memiliki kecepatan tinggi dan di lapangan terbuka ia sangat menghancurkan karena dalam skema tiga striker di depan ia bisa membawa bola ke sisi lain," lanjutnya.

"Isco bermain di dalam lapangan, ia kurang bisa diprediksi dibanding Bale. Akan tetapi, pada saat bersamaan, Real Madrid kehilangan sedikit ketertiban dalam fase defensif," pungkas Allegri.

Bale telah menjaringkan dua gol Liga Champions musim ini, sementara itu Isco telah mencetak satu gol. (Soccerway)

 


(KRS)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

55 minutes Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /