Jelang Juventus vs Sevilla

Allegri: Sevilla Dahulu Berbeda dengan Sekarang

Alfa Mandalika    •    14 September 2016 17:32 WIB
juventus 2016--2017
Allegri: Sevilla Dahulu Berbeda dengan Sekarang
Massimiliano Allegri. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus akan melakoni matchday perdana fase grup Liga Champions 2016 -- 2017, Kamis 15 September dini hari nanti. Allenatore Massimiliano Allegri sangat mewaspadai Sevilla.

Sevilla, kata Allegri, sudah banyak perubahan. Meski Juventus sukses mengungguli Sevilla di kandang, itu tidak jaminan untuk La Vechia Signora melangkah mulus.

Status juara Liga Europa tiga kali itu memiliki komposisi pemain yang merata di setiap lini. Selain itu, kehadiran sosok Jorge Sampaoli menjadi perbedaan yang patut diperhatikan.

Baca: Preview Juventus vs Sevilla: Misi Sulit Tim Tamu

"Sevilla telah banyak berubah dibandingkan dengan musim lalu. Mereka kerap memperagakan gaya menyerang. Mereka sangat berani dan mencetak banyak gol," kata Allegri seperti dikutip situs resmi Liga Champions, Rabu (14/9/2016).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

"Mereka (Sevilla) memiliki banyak pengalaman di Eropa, setelah memenangkan Liga Europa tiga kali berturut-turut. Kami harus bermain dengan keseimbangan dan kesabaran. Kami juga harus sadar bahwa tujuan kami adalah mendapatkan tiga poin. Pertandingan perdana selalu penting," sambungnya.

Kedua tim sempat bertemu pada penyisihan grup musim lalu. Namun, Sevilla gagal lolos lantaran hanya bercokol di peringkat tiga dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan Juventus melaju dengan status runner up menemani Manchester City. (UCL)

Video: Highlights PSG vs Arsenal dan Barcelona vs Celtic
 


(ASM)

Video /