Jelang Spartak Moscow vs Liverpool

Jumpa Spartak, Klopp Pertimbangkan Mainkan Seluruh Bintang

Patrick Pinaria    •    26 September 2017 14:10 WIB
liverpool 2017--2018liga champions 2017--2018
Jumpa Spartak, Klopp Pertimbangkan Mainkan Seluruh Bintang
Juergen Klopp (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Metrotvnews.com, Moskow: Skuat Liverpool dalam kondisi baik jelang menghadapi Spartak Moskow pada matchday kedua penyisihan grup E Liga Champions 2017--2018, Rabu 27 September. Bahkan, sejumlah bintang mereka seperti Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino dalam kondisi fit.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku keempat pemain tersebut tidak harus bermain bersama. Namun, jika diperlukan, ia akan mencoba untuk menurunkan empat pemain tersebut saat menghadapi Spartak.

"Keseimbangan tim harus baik. Kami adalah tim yang berorientasi menyerang. Tetapi, ini adalah kompetisi Liga Champions," ujar Klopp.

Baca: Tak Ada Sanksi Tambahan untuk Mourinho

"Kami membutuhkan hasil. Saat yang tepat, Anda harus bisa melakukan hal benar. Ini bukan berbicara menjadi spektakuler, tetapi ini tentang bermain baik, klinis, memiliki waktu, dan pertahanan sempurna," tambahnya.

"Kami tidak bisa hanya membawa semua bintang. Tetapi, kalau sudah diperlukan, kami akan melakukannya," tutur Klopp.

Baca: Data dan Fakta Jelang Dortmund vs Madrid

"Ini bagus bisa memainkan semuanya, sangat keren bila semua pemain tampil dalam satu pertandingan. Tetapi, itu bukan berarti apa-apa. Saya tidak percaya dengan nama pemain, saya percaya pada pertunjukkan. Mereka harus menyesuaikan diri dan itulah yang harus kami coba," imbuhnya.

Liverpool dan Moskow diprediksi akan berduel sengit. Mengingat, keduanya belum pernah meraih kemenangan pada penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi Liverpool pada laga perdana, Kamis 14 September. (Goal)


Video: Keunggulan Maybank Bali Marathon 2017

 


(ASM)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

11 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /