Jelang CSKA vs Real Madrid

Lopetegui Jelaskan Alasan Ramos Absen

Gregorius Gelino    •    02 Oktober 2018 17:23 WIB
liga championsreal madrid
Lopetegui Jelaskan Alasan Ramos Absen
Sergio Ramos tersungkur setelah berduel dengan pemain Atletico Madrid (AFP/Oscar Del Pozo)

Moskow: Entrenador Real Madrid, Julen Lopetegui, membeberkan alasannya tidak menyertakan Sergio Ramos dalam skuat Real Madrid yang akan menghadapi CSKA Moskow dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari nanti. Mantan pelatih tim nasional Spanyol itu mengungkapkan bahwa Ramos memerlukan istirahat karena bermain terlalu sering.

"Dia (Ramos) tidak bersama kami karena dia bermain lebih banyak dibandingkan semua pemain di skuat. Sebelumnya saya melakukan hal yang sama dengan Toni Kroos," ungkap Lopetegui seperti dikutip Marca.

Selain itu, Lopetegui juga menjelaskan situasi timnya. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior siap diturunkan jika memang dibutuhkan.

Baca juga: Sepak Bola Putri di Indonesia Kurang Perhatian

"Kami memiliki kepercayaan terhadap Odriozola. Dia sempat cedera, tapi ketika ia bermain, ia kemudian cedera lagi. Ketika saatnya tiba ia akan diturunkan," ujar Lopetegui.

"Vinicius adalah pemain yang masih muda dengan masa depan cerah. Saya pikir ia bisa membantu kami dan kami akan menggunakan jasanya jika kami membutuhkannya," tandasnya.

Sebelumnya Los Blancos juga dipastikan tidak diperkuat bintangnya, Gareth Bale, karena cedera. Untuk mengantisipasi itu, Lopetegui kemungkinan akan menurunkan Mariano Diaz sejak menit pertama.

Video: Menpora Berusaha Penuhi Permintaan Keluarga Atlet Paralayang

 


(FIR)