Jelang Juventus vs Manchester United

Tidak Latihan, Lukaku Berpeluang Absen Kontra Juventus

M. Rizky Adhestian    •    06 November 2018 23:43 WIB
liga championsmanchester united
Tidak Latihan, Lukaku Berpeluang Absen Kontra Juventus
Romelu Lukaku (Foto: Oli SCARFF / AFP)

Manchester: Manchester United diperkirakan bakal kehilangan striker utamamya, Romelu Lukaku, menjelang laga Liga Champions, Kamis 8 November dini hari nanti, kontra Juventus. Pasalnya, striker asal Belgia itu tidak hadir pada latihan terakhir Setan Merah.

MU bakal bertandang ke Turin untuk laga penyisihan Grup H, setelah sebelumnya dikalahkan 0-1 di Old Trafford oleh Cristiano Ronaldo cs. Si Nyonya Tua hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos fase grup.
 


Sementara itu, United yang membutuhkan kemenangan diprediksi tidak diperkuat Lukaku. Pada laga Liga Primer Inggris 28 Oktober lalu kontra Everton, Lukaku hanya menghangatkan bangku cadangan.

Lukaku bahkan tidak masuk skuat Jose Mourinho saat United kemenangan 1-2 atas Bournemouth akhir pekan lalu. Marcus Rashford menggantikan perannya di lini depan dan sukses mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Setelah kemenangan tersebut, Mourinho sempat mengonfirmasi bahwa Lukaku mengalami cedera otot saat latihan. Teranyar, striker berusia 25 tahun itu juga tidak muncul pada sesi latihan Selasa 6 November waktu setempat.
 


Rashford diduga kuat akan kembali mengawal lini depan United menyusul absennya Lukaku. Striker Inggris itu bisa menjadi opsi dengan diusung dua striker sayap, Alexis Sanchez dan Anthony Martial.




(ACF)


Video /