Liga Champions 2018--2019

Neymar Dihantui Cedera Jelang Hadapi MU

Rendy Renuki H    •    24 Januari 2019 18:08 WIB
liga champions
Neymar Dihantui Cedera Jelang Hadapi MU
Bintang PSG, Neymar saat ditarik keluar pada laga melawan Strasbourg di ajang Coupe de France (FRANCK FIFE / AFP)

Paris: Neymar da Silva Junior dihantui cedera jelang menghadapi Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 13 Februari mendatang. Ia mengalami cedera metatarsal dan diperkirakan absen panjang.

Bintang Paris Saint-Germain itu mendapatkan cedera saat timnya berlaga di ajang Coupe de France. Kemenangan 2-0 PSG atas Strasbourg harus ditebus dengan cedera kaki kanan Neymar.

Membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Pasalnya, cedera tersebut persis di daerah kaki yang sebelumnya pernah dialami pemain 26 tahun tersebut.

"Pemeriksaan awal telah diberikan untuk mengatasi sakit pada lima tulang metatarsal kaki kanannya," bunyi pernyataan resmi PSG di situs klub.

"Perawatan pada cederanya ini akan tergantung pada bagaimana perkembangannya selama beberapa hari ke depan. Semua opsi dapat dipertimbangkan saat ini," sambung pernyataan tersebut.

Neymar sebelumnya pernah mengalami cedera serupa pada awal Maret 2018 lalu. Cedera tersebut sempat mengancam mantan pemain Barcelona tersebut untuk tampil memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018.

 


(ACF)