Leg II Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Zidane Ungkap Resep Kemenangan Madrid atas PSG

Riyan Ferdianto    •    07 Maret 2018 07:56 WIB
real madridliga champions 2017--2018
Zidane Ungkap Resep Kemenangan Madrid atas PSG
Zinedine Zidane (Foto:AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan resep kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain. Ia menilai permainan agresif yang diterapkannya kepada Los Blancos menjadi kunci kesuksesan Los Blancos membungkam PSG.

Madrid berhasil menaklukkan PSG dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 16-besar Liga Champioins 2017--2018, Rabu 7 Maret dini hari.  Kedua gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

"Kami menekan mereka (PSG) sejak awal dan saya pikir kami memainkan pertandingan yang sempurna. Secara taktis kami memainkan permainan yang kami inginkan," kata Zidane. 

Klik di sini: Pecundangi PSG, Madrid Melenggang ke Perempat Final

Pelatih asal Prancis tersebut juga menyebut, kartu merah yang diterima gelandang PSG, Marco Veratti, dinilai secara tidak langsung ikut membantu Madrid menciptakan gol Casemiro yang menjadi penentu kemenangan tim tamu. 

Selain itu, menurutnya, tim asuhan Unai Emery itu tidak menunjukkan permainan terbaiknya. Zidane menilai PSG lebih baik ketika bermain di leg pertama di Santiago Bernabeu. 

"Mereka melakukannya dengan sangat baik di Santiago Bernabeu, tapi mereka tidak melakukannya dengan baik di kandang sendiri. Kartu merah yang diterima geladang PSG telah mengubah banyak hal dan tentu membantu kami memenangkan laga tersebut," tambahnya. 

Kemenangan ini sekaligus memastikan Los Blancos lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 5-2. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1 pada leg pertama. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /