Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Kautsar Halim    •    14 September 2016 05:54 WIB
barcelona 2016--2017
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
Suasana laga Dynamo Kiev vs Napoli. (AFP PHOTO / SERGEI SUPINSKY)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan Liga Champions 2016--2017 akhirnya mulai bergulir, Rabu 14 September dini hari tadi. Terhitung, ada tujuh laga dari Grup A hingga D yang berlangsung dalam waktu bersamaan.

Merujuk kepada jadwal laga, seharus terdapat delapan laga yang diputar. Namun, rencana itu gagal terlaksana karena pertandingan Manchester City kontra Borussia Moenchengladbach yang berlangsung di Stadion Etihad terkendala faktor cuaca.

Seperti diinformasikan sebelumnya, kondisi di sekitar Stadion Etihad sempat dilanda hujan deras dan disertai angin kencang. Pihak panitia terpaksa menunda laga hingga esok hari untuk mencegah berbagai hal yang tak diinginkan.

Meski begitu, jalannya pertandingan secara keseluruhan pada pekan pertama ini telah berjalan dengan mulus. Mayoritas pemenangnya tetap berasal dari klub-klub besar dan belum satu pun ada klub kecil yang mampu membuat gebrakan.

Mungkin, hasil paling menarik bisa ditemui dalam laga Paris Saint Germain vs Arsenal. Keduanya sempat bermain sama-sama ngotot di Stadion Parc de Princes hingga akhirnya laga berkesudahan dengan skor imbang, 1-1.

Atletico Madrid yang merupakan runner up musim lalu berhasil menang tipis di kandang PSV Eindhoven. Tren positif itu sukses diikuti oleh rival senegaranya, Barcelona, karena mereka mampu membungkam Celtic tanpa ampun.

Berikut hasil lengkap fase grup Liga Champions 2016--2017, (Rabu 14/9/2016):

Grup A
Paris Saint-Germain 1 - 1 Arsenal FC     
FC Bâle 1 - 1 Ludogorets     

Grup B
Dynamo Kiev 1 - 2 Napoli     
Benfica 1 - 1 Besiktas

Grup C    
Barcelona 7 - 0 Celtic     
Manchester City FC vs Borussia Moenchengladbach (Ditunda)

Grup D
Bayern München 5 - 0 Rostov     
PSV Eindhoven 0-1 Atletico Madrid
    

 


(KAU)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /