Real Madrid vs PSG

Neymar Menolak Menyerah

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 09:12 WIB
liga champions 2017--2018
Neymar Menolak Menyerah
Neymar saat menghadapi Real Madrid (Foto: psg.fr)

Madrid: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar belum menyerah untuk membawa timnya mengalahkan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions awal bulan depan. Menurutnya, peluang masih terbuka.

Neymar dan PSG mengalami kekalahan 1-3 dari Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis 15 Februari dini hari WIB.

Namun Neymar berharap bisa mengantarkan timnya lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Los Blancos pada leg kedua di Paris pada Rabu 7 Maret dini hari WIB.

"Ini bukan sebuah akhir Ada pertandingan lain di kandang kami, di depan fans kami, yang akan sangat sulit, seperti yang ada di Madrid," katanya.

"Tapi saya harap kami bisa melakukannya (mengalahkan Madrid dan lolos ke babak selanjutnya)," sambung Neymar.

Sementara itu, pemain internasional Brasil itu mengaku bahagia di Madrid setelah terus dikaitkan dengan perpindahan ke Santiago Bernabeu meski baru bergabung dengan PSG sebagai pemain termahal di dunia dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) dari Barcelona tahun lalu.

Namun, saat berbicara selepas laga leg pertama kontra, Neymar mengatakan dirinya senang di PSG, di mana dia dikontrak sampai 2022.

"Saya memiliki kontrak dengan PSG, saya senang dengan rekan satu tim dan saya hanya memikirkan cerita saya di sini," tegas Neymar kepada Sport.

PSG menghadapi tantangan besar untuk bisa melaju ke perempat final Liga Champions setelah kalah pada leg pertama. Mereka harus menang 2-0 atau margin tiga gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /