Bale: Itu Gol Terbaik di Final Liga Champions

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 Mei 2018 07:05 WIB
liga champions 2017--2018
Bale: Itu Gol Terbaik di Final Liga Champions
Gareth Bale. (Foto: AFP PHOTO / Update Images Press / LLUIS GENE)

Kiev: Final Liga Champions 2017--2018 menghadirkan gol berkelas yang dicetak Gareth Bale pada laga Real Madrid kontra Liverpool. Ia merasa gol tersebut yang terbaik sepanjang sejarah final kompetisi.

Bale masuk di babak kedua menggantikan Isco. Baru empat menit ia berada di atas lapangan, winger asal Wales itu mampu melesakkan gol salto usai menerima umpan matang Marcelo.

Eks Tottenham Hotspur itu lantas menambah golnya, juga melalui proses yang indah. Los Blancos pun dibawanya unggul 3-1 atas The Reds.

Klik: Diwarnai Dua Blunder Karius, Real Madrid Juara Liga Champions

Ungkapan rasa bahagia terlontar dari pemain yang memulai kariernya sebagai bek kiri tersebut. Menurutnya, gol pertama yang ia buat ke gawang Loris Karius sepatutnya menjadi yang terbaik di final Liga Champions.

"Itu adalah gol terbaik di final Liga Champions, tak ada yang bisa menyamainya. Saya senang bisa meraih kemenangan. Sepak bola adalah permainan tim, tapi saat Anda menjadi pemain cadangan, Anda sadar ini bukan 11 lawan 11. Saya melakukan tugas saya, yakni membuat perubahan," katanya usai laga kepada BT Sport.

Gelar Liga Champions ke-13 atau yang ketiga secara beruntun sangat disyukuri Bale. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal menampilkan performa impresif di pentas La Liga Spanyol.

"Liga sangat buruk buat kami, tapi kami meraih trofi Champions. Raihan ini membuat kompetisi musim 2017--2018 menjadi sangat baik. Kami hanya membiarkan orang lain membicarakan tim ini, tapi kami tahu kami lapar akan kesuksesan," sambungnya.

Video: Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga
 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /