Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2016--2017

Neymar Pede Barcelona Bisa Comeback Usai Dibantai Juventus

Rendy Renuki H    •    17 April 2017 10:28 WIB
barcelona 2016--2017liga champions 2016--2017
Neymar <i>Pede</i> Barcelona Bisa <i>Comeback</i> Usai Dibantai Juventus
Neymar da Silva Junior (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bintang Barcelona Neymar da Silva Junior percaya diri timnya bisa kembali melakukan comeback di Liga Champions usai dibantai Juventus pada leg pertama perempat final, 12 April lalu. Azulgrana tak berdaya dan menyerah 0-3 dari Bianconeri di Juventus Stadium.

Hasil itu tentu akan menjadi pekerjaan rumah berat kedua bagi Neymar cs setelah berhasil comeback melawan Paris Saint Germain di babak 16-besar. Namun, bintang asal Brasil itu tetap optimistis bisa membalikan devisit tiga gol melawan tim yang mereka hadapi di final Liga Champions musim 2014--2015 itu.

Barca sebelumnya juga memang mengalami nasib serupa takluk 0-4 dari PSG pada leg pertama 16-besar, 15 Februari lalu. Namun, tim Katalan secara mengejutkan mampu menang 6-1 pada leg kedua di Camp Nou dan lolos dengan keunggulan agregat 6-5.

(Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top di Eropa Malam Hingga Dini Hari Tadi)


"Kami harus percaya kami bisa melakukannya. Kami boleh saja berada dibelakang tim lain, tapi di Barcelona semuanya akan berbeda. Kami bisa melakukan itu," tegas Neymar.

"Jika semuanya berjalan sempurna, combecak lainnya bukan tak mungkin akan terjadi. Saya percaya kepada tim ini dan potensi yang kami miliki. Ini situasi yang sama ketika melawan PSG, kami harus bekerja keras, yakin, dan memohon kehendak Tuhan," lanjutnya.

Leg kedua perempat final di Camp Nou sendiri akan digelar pada Kamis 20 April mendatang. Barca setidaknya harus menang empat gol tanpa satu pun kebobolan jika ingin melenggang ke semifinal. (Soccerway)

Video: Manchester City Permalukan Southampton
 


(REN)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /