Lini Belakang Bayern Muenchen Pincang Jelang Kontra Real Madrid

Hilman Haris    •    10 April 2017 18:06 WIB
bayern muenchen 2016--2017real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Lini Belakang Bayern Muenchen Pincang Jelang Kontra Real Madrid
Mats Hummels absen melawan Madrid karena cedera

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen tidak akan diperkuat Mats Hummels saat melawan Real Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April. Mantan defender Borussia Dortmund itu absen lantaran menderita cedera engkel.

Ancelotti sebetulnya sudah menjaga agar Hummels tidak cedera. Buktinya, sang defender hanya dimainkan selama 11 menit ketika Bayern melawan Dortmund pada pekan ke-28 Bundesliga 1 2016--2017, Sabtu 9 April. Kala itu, Hummels baru masuk pada menit ke-79 untuk menggantikan Javi Martinez.

Apes buat Die Roten. Hummels justru cedera saat sesi latihan ketika tim mempersiapkan diri melawan Madrid. 

"Saya sedih harus mengabarkan bahwa saya tidak bisa bermain selama dua pertandingan," tulis Hummels.

Staf pelatih dan tim medis Bayern sebetulnya belum memberikan kepastian kapan Hummels akan kembali tampil. Mereka hanya mengabarkan sang pemain akan absen dalam beberapa laga ke depan. "Hummels cedera engkel dan ada masalah dengan otot. Ia akan absen dalam beberapa laga. Semoga lekas sembuh, Mats," tulis akun Twitter Bayer, @FCBayernEN.

Cedera Hummels membuat Bayern dalam kondisi bahaya. Sebab, Die Roten tinggal menyisakan dua bek tengah yang siap ditampilkan melawan Madrid. Bila salah satu di antara Martinez atau Jerome Boateng cedera saat pertandingan, Ancelotti harus putar otak menyiapkan taktik baru atau memainkan satu gelandang sebagai bek tengah. 

 


(HIL)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /