Jelang Barcelona vs Juventus

Pelatih Barcelona Sebut Juventus Tim yang Berbahaya

Alfa Mandalika    •    12 September 2017 10:15 WIB
liga champions 2017--2018
Pelatih Barcelona Sebut Juventus Tim yang Berbahaya
Ernesto Valverde. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Matchday perdana Grup D Liga Champions 2017 -- 2018 langsung menghadirkan laga sengit. Barcelona sebagai tuan rumah akan ditantang oleh Juventus.

Jelang laga nanti, Barcelona mencoba tenang. Mereka tak ingin mengingat musim lalu di mana sempat disingkirkan oleh Bianconeri pada perempat final Liga Champions.

Tampil di depan puluhan ribu fan sendiri, Barca diprediksi akan tampil menekan. Namun, Barca patut mewaspadai serangan Juventus yang dimotori oleh Paulo Dybala.

Baca: Jumpa Barcelona, Allegri Minta Juventus Lebih Agresif


"Juventus adalah tim yang sangat kuat dan tidak ada yang perlu mengingatkan kami bagaimana mereka mengalahkan Barcelona pada musim lalu," kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti dikutip UEFA.com, Selasa (12/9/2017).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2017 -- 2018 Dini Hari Nanti


"Mereka (Juventus) kuat dalam penguasaan bola dan sangat bagus saat melakukan tekanan tinggi di lapangan. Saat pemain menyerang, mereka saling terhubung, mereka benar-benar tahu bagaimana cara membuat situasi menjadi berbahaya. Ini adalah pertandingan antara tim terkuat di Eropa," sambungnya.

Kedua klub tampil konsisten di level domestik. Barca masih superior dengan memimpin klasemen La Liga. Pun begitu Juventus, Si Nyonya Tua menorehkan tiga kemenangan dengan mengantongi sembilan poin. (UEFA)

Video: Indonesia Perpanjang Rekor Buruk Lawan Vietnam




(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /