Jelang PSG vs Liverpool

Van Dijk: Liverpool Tidak Takut PSG

Riyan Ferdianto    •    27 November 2018 15:32 WIB
liga champions
Van Dijk: Liverpool Tidak Takut PSG
Virgil van Dijk (Foto AFP/OLI SCARFF)

Paris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan The Reds tidak takut dengan Paris Saint-Germain. Ia menilai, timnya saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi Neymar da Silva cs.  

Liverpool akan tandang ke PSG pada lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions di Parc des Princes, Kamis 29 November dini hari WIB.  Kemenangan sangat diperlukan kedua tim untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Tim asuhan Juergen Klopp saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan torehan enam poin. Mereka kalah selisih gol dari Napoli yang memiliki poin sama di posisi puncak. Sementara PSG di posisi tiga dengan lima angka.

Kemenangan 3-2 di Anfield pada pertemuan pertama menjadi modal bagus Liverpool jelang bertandang ke Paris. Van Dijk pun optimistis timnya bisa kembali meraih kemenangan di Parc des Princes.

Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Aku tidak takut. Kami menghormati PSG sebagai tim, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan. Kami akan benar-benar siap untuk itu, termotivasi dan kami akan memastikan kami siap sejak awal,” kata Van Dijk.

"Kita tidak perlu melupakan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami mencapai final tahun lalu dan kami ingin melakukan setidaknya hal yang sama tahun ini. Itu adalah tujuan kami. Jadi kami akan mencoba, mencoba dan mengalahkan mereka,"tambahnya.

Musim ini Liverpool tampil cukup konsisten di kompetisi domestik. Hingga pekan ke-13 Liga Primer Inggris, mereka berada di peringkat dua dengan 35 poin atau hanya berjarak dua poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen. 

Video: Fajar/Rian Raih Gelar Turnamen Syed Modi International 2018
 


(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /