Atletico Madrid vs PSV Eindhoven

Simeone Terkesan dengan Penampilan Gameiro

Krisna Octavianus    •    24 November 2016 15:15 WIB
liga champions 2016--2017
Simeone Terkesan dengan Penampilan Gameiro
Kevin Gameiro (Foto:JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone senang dengan penampilan Kevin Gameiro usai Atletico mengalahkan PSV Eindhoven 2-0 pada matchday kelima Liga Champions, Kamis 24 November dini hari WIB.  

Gameiro memecah kebuntuan dengan finishing klinis pada babak kedua dan kemudian Antoine Griezmann menyegel kemenangan pada menit ke-66. Akan tetapi, mantan pemain Sevilla itu yang menarik perhatian Simeone.

BACA: Andik Vermansyah Pede Indonesia Bisa Kalahkan Singapura

"Mungkin pada babak kedua ketika kita melihat setidaknya kami bermain agak nyaman dan tidak terlalu di bawah tekanan, kecepatan Gameiro ini membantu kami mengubah permainan," ujar Simeone.

"Gameiro terlihat baik pada babak pertama juga dan memiliki beberapa peluang," lanjutnya.

"Golnya adalah demonstrasi dari kualitasnya: Kecepatan, kekuatan, dan penyelesaian akhirnya. Itu benar-benar hebat," sambungnya.

"Itulah yang ia dan Griezmann ditawarkan. Itu adalah momen penting baik untuk ia (Gameiro) dan tim. Kami mampu untuk membuka permainan ketika mereka membuat hal-hal sulit bagi kami. Setelah kekalahan dari Real Madrid kami ingin segera melupakan itu," pungkas Simeone.

Atletico sejauh ini tampil gemilang di fase grup Liga Champions dengan lima kemenangan dari lima kali main. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan Liga Champions sejauh ini.

BACA: Bintang Stoke Ini Hanya Mau Pindah ke Barcelona atau Real Madrid

El Atleti keluar sebagai juara Grup D setelah Bayern Muenchen secara mengejutkan kalah 2-3 dari Rostov.

 


(ASM)

Video /