AS Roma 2017--2018

Suporter Roma sedang Menikmati Momen Fantastis

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 13:12 WIB
liga champions 2017--2018
Suporter Roma sedang Menikmati Momen Fantastis
Diego Perotti (Foto: asroma.com)

Roma: Diego Perotti berharap penggemar AS Roma menikmati momen fantastis karena I Lupi lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. 

I Giallorossi mengalahkan Qarabag 1-0 di Stadion Olimpico, Rabu 6 Desember untuk bertengger di puncak klasemen Grup C. Mereka lolos di atas juara Liga Primer Inggris, Chelsea dan "mengantarkan" Atletico Madrid ke Liga Europa.

Sebelumnya, banyak yang pesimistis soal peluang Roma lolos karena ada Chelsea dan Atletico. Tapi, mereka ternyata bisa membuat kejutan dan lolos sebagai juara grup.
 



Perotti mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan laga Qarabag melalui sebuah sundulan di awal babak kedua. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Roma untuk mencapai perdelapan final Liga Champions 2017--2018.

"Ini adalah momen yang fantastis bagi kami. Ketika hasil undian muncul tidak ada yang benar-benar memercayai kami, tapi kami menurunkan kepala dan bekerja sangat keras. Kami pantas berada di puncak klasemen," ujar Perotti.

Meskipun pertandingan dini hari tadi berakhir hampir sempurna tetapi tidak semua terlihat mudah untuk I Giallorossi. Qarabag membuat kesulitan bagi tuan rumah dengan skema bertahan total atau parkis bus.

"Mereka benar-benar turun ke lini pertahanan, siapa pun akan mengira ada sesuatu yang menyebabkannya. Begitulah seharusnya. Mereka memainkan permainan mereka. Kami menunggu waktu dan terus mencari akal apa yang akan kami lakukan," tambahnya.

"Permainan seperti ini sering kali membuat bahaya. Kami semua terjebak dan harus mencari celah. Sekarang kami bisa menikmatinya," pungkasnya. (asroma.com)

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /