Manchester City vs Liverpool

Guardiola Doakan Liverpool Sukses di Semifinal

Kautsar Halim    •    11 April 2018 07:37 WIB
manchester cityliverpoolliga champions 2017--2018
Guardiola Doakan Liverpool Sukses di Semifinal
Kebersamaan Pep Guardiola dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Pelatih Pep Guardiola legawa menerima tren negatif Manchester City di ajang Liga Champions 2017--2018. Ia bahkan tidak lupa memberi ucapan selamat kepada Liverpool yang telah mengalahkan timnya.

City harus terhempas dari Liga Champions karena tak kuasa menghadapi Liverpool pada fase perempat final. Saat itu, mereka kalah telak dengan skor agregat, 1-5.


Klik: Simic Cetak Hattrick, Persija Unggul Telak atas JDT


Menurut Guardiola, para pemainnya sudah berjuang maksimal untuk memberikan perlawanan terhadap Liverpool. Namun, itu masih belum cukup karena keputusan wasit juga berpengaruh besar dalam pertandingan.

"Masing-masing tim sama kuat dalam kompetisi di level ini, tapi pengaruh wasit juga sangat penting. Kami akan kembali lagi pada musim depan," ujar Guardiola usai laga kontra Liverpool, Rabu 11 April dini hari WIB.

City kalah dengan skor 1-2 saat memainkan leg 2 perempat final di Stadion Etihad. Mereka sempat unggul lebih dulu lewat gol Gabriel Jesus sebelum akhirnya dibalas oleh gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino.


Klik: Roma Patahkan Asa Barcelona ke Semifinal


Guardiola terpaksa mengawal timnya dari bangku penonton ketika laga memainkan babak kedua. Itu terjadi karena ia memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Leroy Sane menjelang turun minum.

"Selamat kepada Liverpool, mudah-mudahan mereka bisa mewakili Inggris dengan baik pada semifinal," pungkas pelatih asal Spanyol tersebut. (sportsmole)




(KAU)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

35 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /