Liga Champions 2017--2018

Insiden Salah Kostum saat Selebrasi Gol Insigne

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 18:11 WIB
soccertainment
Insiden Salah Kostum saat Selebrasi Gol Insigne
Lorenzo Insigne memegang kostum Arkadiusz Milik (Twitter/SerieAchannel)

Metrotvnews.com, Naples: Peristiwa lucu terjadi saat bintang Napoli Lorenzo Insigne merayakan gol dalam kemenangan 3-1 timnya kontra Feyenoord di Liga Champions, Rabu 27 September. Ia mengalami insiden 'salah kostum' saat berselebrasi gol di Stadion San Paolo, Naples.

Gol pembuka yang dicetak pemain mungil itu pada menit ketujuh dipersembahkan kepada rekan setimnya Arkadiusz Milik. Striker Napoli itu kembali mengalami cedera parah di lutut kanannya saat memperkuat Il Partenopei di Serie-A Italia.

Kejadian lucu pun terekam kamera saat ia hendak memberikan tribut kepada Milik usai mencetak gol. Insigne yang berlari ke arah bangku cadangan Napoli meminta kostum Milik untuk diperlihatkannya ke kamera dan penonton.

(Baca: Bek MU Tak Sabar Tandai Debutnya di Liga Champions)


Namun, bukan kostum Milik yang diberikan ofisial Napoli, melainkan kostum Piotr Zielinski. Sontak kejadian itu membuat Insigne kembali meminta kostum Milik dan melempar kostum pemain yang menggantikan Marek Hamsik di menit ke-70. Milik memang mengalami cedera lutut yang juga sempat membuatnya absen panjang. Kali ini, ia mengalami kerusakan pada ligamen anterior cruciate saat menang 3-2 atas SPAL dan diperkirakan akan absen selama empat bulan.

Napoli sendiri kini masih berada di posisi ketiga klasemen Grup F Liga Champions dengan meraih tiga poin. Il Partinopei harus menelan kekalahan pada laga perdana Liga Champions dari Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2. (Telegraph)

Video: PSSI Dapat Restu Pemerintah Ajukan Bidding Piala Dunia 2034
 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

53 minutes Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /