Grup B Liga Champions 2017--2018

Unai Emery Dedikasikan Kemenangan PSG untuk Suporter

Kautsar Halim    •    28 September 2017 13:25 WIB
paris saint germain 2017--2018liga champions 2017--2018
Unai Emery Dedikasikan Kemenangan PSG untuk Suporter
Pelatih PSG, Unai Emery. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Enery mengaku bangga timnya bisa menaklukkan Bayern Muenchen. Menurutnya, kemenangan tersebut sengaja dikejar untuk memanjakan para suporter Les Parisiens.

PSG menaklukkan Muenchen dengan skor 3-0 pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2017--2018, Kamis 28 September dini hari WIB. Saat itu, terdapat lebih dari 46 ribu penonton yang memadati Stadion Parc des Princes.
 

Klik: Dramatis, Chelsea Sukses Mempermalukan Atletico Madrid


Muenchen terbukti mampu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen. Namun, PSG tampil lebih efektif dengan mencetak tiga gol kemenangan melalui Dani Alves ('2), Edinson Cavani ('31), dan Neymar ('63).

"Kami mendapat tiga poin dan itu sangat hebat. Kami memang menargetkan kemenangan untuk memimpin klasemen grup," ujar Emery seusai laga.

"Hasil ini penting agar para suporter bisa menikmati pertandingan, khususnya ketika menghadapi musuh berkualitas Eropa," tambahnya.
 

Klik: Barcelona Unggul Berkat Gol Bunuh Diri


Dengan kemenangan ini, artinya PSG berhasil memuncaki klasemen Grup B sementara dengan koleksi 6 poin. Sebelumnya, mereka berhasil melewati laga perdana sangat baik dengan mempermalukan Celtic, 0-5. (soccerway)

 


(KAU)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

51 minutes Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /