Jelang Barcelona vs Manchester City

Fokus John Stones Tak Hanya Lionel Messi

A. Firdaus    •    19 Oktober 2016 17:44 WIB
barcelona 2016--2017
Fokus John Stones Tak Hanya Lionel Messi
John Stones (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Manchester City akan bertandang ke markas Barcelona, Kamis 20 Oktober dini hari nanti. Bagi sebagian pemain City, berhadapan dengan Lionel Messi adalah sebuah tantangan besar.

John Stones, menjadi salah satu pemain yang kedapatan terlibat kontak dengan Messsi. Mantan bek Everton itu mengaku mengawal Messi adalah pengalaman yang luar biasa, meski ia yakini masih ada pemain yang berbahaya dari La Pulga.

"Dia adalah salah satu pemain luar biasa. Ketika anda datang berhadapan dengannya, lihat benar-benar apa yang dapat ia lakukan. Bagi saya ini adalah sebuah tantangan," terang Stones.

Baca: Preview Barcelona vs Manchester City: Peran Guardiola untuk Akhiri Dominasi Barca!


"Namun bukan hanya dia, tapi semua pemain di Barca. Saya pikir Luis Suarez telah menunjukkan permainan yang lebih baik ketimbang masih berada di Liverpool," tegasnya.

City menghabiskan 47,5 juta poundsterling (Rp759 Miliar) untuk memboyong Stones dari Everton pada musim panas lalu, dan pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa terus mengembangkan permainannya untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini.


Ilustrasi Metrotvnews.com

"Anda tidak bisa melepaskan fokus Anda pada permainan. Ini sesuatu yang saya kerjakan, tapi yang datang dengan usia dan pengalaman. Butuh waktu untuk mempelajari permainan dan saya masih belajar. Ada banyak lagi yang akan datang," tandas Stones. (Reuters)

Video: Penampilan Stylish Skuad City Menuju Barcelona
 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

19 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /